Arsip untuk Mei, 2008

cerita lucu

Posted: Mei 31, 2008 in Iseng dan Nakal

Bebek Goreng itu yang bikin enak apanya hayooo?
Yang bikin enak B nya. kalau ga ada B kan jadi EEK GORENG! siapa yang mau?
(lebih…)

Iklan

Arti Kebangkitan Nasional

Posted: Mei 31, 2008 in 1

Kebangkitan nasional mungkin tidak dirayakan segemerlap tahun ini oleh elemen petinggi baik partai ataupun Negara serta mahasiswa, mungkin hanya karena bertepatan dengan satu abadnya mungkin sang bangkit ini di kumundangkan begitu gencar walupun secara esensi terlihat bahwa momen kelahiran sang bangkit adalah pada keterpurukan Negara Indonesia di segala bidang, wajar saja “Sang Naga” Dedy Mizwar berkomentar dengan begitu bedanya diseluruh Saluran Televisi di negeri ini (lebih…)

surat cinta anak IPS

Dengan hormat,
Hal : Penawaran KesepakatanSaya sangat gembira memberitahukan Anda…bahwa saya telahjatuh cinta kepada Anda terhitung tanggal 14 April 2005.Berdasarkan rapat keluarga kami tanggal 15April lalu pukul 19.00WIB, saya berketetapan hati untuk menawarkan diri sebagai kekasih Anda yang prospektif.Hubungan cinta kita akan menjalin masa percobaan minimal 3 bulan sebelum memasuki tahap permanen.Tentu saja, setelah masa percobaanusai, akan diadakan terlebih dahulu on the job training secara intensif dan berkelanjutan.
Dan kemudian, setiap tiga bulanselanjutnya akan diadakan jugaevaluasi performa kerja yang bisa menuju pada pemberian kenaikan status dari kekasih menjadi pasangan hidup.Biaya yang dikeluarkan untuk ke rumahmakan dan shooping akan dibagi 2 sama rata antara kedua belah pihak. (lebih…)

Remaja

Posted: Mei 31, 2008 in 1
Tag:, ,

Dunia remaja memang dunia yang sukar difahami. Dibandingkan dengan tahap perkembangan lain, remaja memiliki ciri yang unik dan sensitif. Tentunya dalam batasan usia antara 10-24 tahun, remaja mengalami proses peralihan dari kanak-kanak menuju alam dewasa. Perubahan hormon yang terjadi memberikan pengaruh yang besar terhadap perubahan fisikal, emosi serta sosial yang sedikit sebanyak dipengaruhi oleh persekitarannya. Salah satu ciri remaja yang selalu menjadi masalah adalah proses pencarian identitas diri. Remaja sentiasa dituntut oleh masyarakat untuk dapat menjelaskan siapakah diri mereka, apakah peranan dan makna dirinya pada masyarakat. Sedangkan dalam masa yang sama mereka memiliki keinginan untuk berbeda daripada orang lain, sehingga akibat daripada itu mereka berusaha menampilkan diri mereka agar menarik perhatian masyarakat. Kebingungan yang dialami oleh remaja dalam menentukan siapakah diri mereka inilah sebenarnya merupakan punca terjadinya penyimpangan dalam kehidupan remaja. (lebih…)

waduh…. bulan ini gw kena sial banget nih..

masak dengan kondisi gw lagi serius ama kuliah ama organisasi gw eh ni hati gak mau kompromi langsung bergetar aja ketemu dia…

dia???

ah gak usah gw ceritain dia deh, yang jelas jujur dia bukan type yang harusnya ada di type gw yang gw cari selama ini tapi ternyata type seperti dia yang dipilih oleh hati gw

ah terlalu melankolis kali ya??

tapi ya mau gimana lagi ternyata gw yang sekeras karang bisa luluh ama sebuah rasa cinta.. yang dulu gak gw akuin itu akan mempengaruhi aku kalo terkena sindrom cinta

haha.. cinta-cinta kok ada sih yang namanya kamu…. secara esensi sih salah karena seharusnya cinta hanya pada yang diatas tapi ternyata Tuhan dengan mesranya dan bijaknya memberi cinta pada wanita

oh Tuhan ternyata kamu melankolis juga… (lebih…)

Cerita Lucu

Posted: Mei 29, 2008 in 1
Tag:, ,

Naik Taksi Cepat

Suatu hari di Monas, ada seorang lelaki tua yang sudah pikun. Ia berdiri di pinggir jalan dan menghentikan taksi. Setelah taksi berhenti, lelaki tua itu
masuk ke dalam taksi.
“Antar saya ke Monas, ya,” kata si lelaki tua.
“Lho, ini kan Monas, Pak.” Kata supir taksi terheran-heran. Lelaki tua
tersebut lalu mengambil dompetnya mengeluarkan uang sepuluh ribu, dan kemudian memberikan ke sopir taksi. Sambil membuka pintu taksi mau keluar, lelaki tua tersebut berkata,
“Lain kali kalau membawa orangtua jangan ngebut-ngebut ya…”

Kakek bayar seperti biasa

Pada Suatu siang ada seorang kakek turun dari becak, dia menanyakan ongkos pada si tukang becak.
“Nak,berapa Ongkosnya ????” Tanya si kakek
“Yahh…Kalo’ Buat kakek biasa saja lah…” Jawab situkang becak
“Nah biasanya aku nggak pernah bayar je…” timpal si kakek polos.

Cendolnya Gak Ada

Pada suatu siang cuaca sdg panas & terik, seorang laki2 brewok berniat membeli cendol utk melepas dahaga.
Laki2 brewok : “Mas, beli cendolnya satu”.
tk.cendol : “iya Mas, saya buatkan,tunggu sebentar”.
Semenit kemudian, sdh terhidang segelas cendol siap utk diminum. Secepat kilat cendolnya sdh berpindah tempat dari gelas ke perut laki2 brewok tsb.
Karena ada suatu kejanggalan pd cendol tsb dan merasa tertipu, akhirnya laki2 brewok dgn penuh keheranan bertanya ke tk.cendol.
laki2 brewok : “Mas, dagang yg jujur, jgn nipu dong, masak saya beli cendol, koq cuma gula merah,dan es doang…?, cendolnya mana..?”.
tk. cendol : “Maap2 neh, saya dagang bukannya nipu,Mas, ngaca dulu dong, tuh cendolnya nempel semua di bewok sampeyan..”.

Dosen Fisika:
Ciuman adalah gaya tarik menarik antara dua
mulut dimana jarak antara satu titik dengan titik
yang lain adalah nol.

Dosen Kimia:
Ciuman adalah reaksi akibat interaksi dari
senyawa yang dikeluarkan oleh dua hati.

Dosen Mikrobiologi:
Ciuman adalah pertukaran bakteri uniseksual di
dalam air liur.

Dosen Biologi:
Ciuman adalah menyatunya dua otot orbicularisoris
dalam keadaan kontraksi.
(lebih…)