Cerita Lucu

Posted: Mei 29, 2008 in 1
Tag:, ,

Naik Taksi Cepat

Suatu hari di Monas, ada seorang lelaki tua yang sudah pikun. Ia berdiri di pinggir jalan dan menghentikan taksi. Setelah taksi berhenti, lelaki tua itu
masuk ke dalam taksi.
“Antar saya ke Monas, ya,” kata si lelaki tua.
“Lho, ini kan Monas, Pak.” Kata supir taksi terheran-heran. Lelaki tua
tersebut lalu mengambil dompetnya mengeluarkan uang sepuluh ribu, dan kemudian memberikan ke sopir taksi. Sambil membuka pintu taksi mau keluar, lelaki tua tersebut berkata,
“Lain kali kalau membawa orangtua jangan ngebut-ngebut ya…”

Kakek bayar seperti biasa

Pada Suatu siang ada seorang kakek turun dari becak, dia menanyakan ongkos pada si tukang becak.
“Nak,berapa Ongkosnya ????” Tanya si kakek
“Yahh…Kalo’ Buat kakek biasa saja lah…” Jawab situkang becak
“Nah biasanya aku nggak pernah bayar je…” timpal si kakek polos.

Cendolnya Gak Ada

Pada suatu siang cuaca sdg panas & terik, seorang laki2 brewok berniat membeli cendol utk melepas dahaga.
Laki2 brewok : “Mas, beli cendolnya satu”.
tk.cendol : “iya Mas, saya buatkan,tunggu sebentar”.
Semenit kemudian, sdh terhidang segelas cendol siap utk diminum. Secepat kilat cendolnya sdh berpindah tempat dari gelas ke perut laki2 brewok tsb.
Karena ada suatu kejanggalan pd cendol tsb dan merasa tertipu, akhirnya laki2 brewok dgn penuh keheranan bertanya ke tk.cendol.
laki2 brewok : “Mas, dagang yg jujur, jgn nipu dong, masak saya beli cendol, koq cuma gula merah,dan es doang…?, cendolnya mana..?”.
tk. cendol : “Maap2 neh, saya dagang bukannya nipu,Mas, ngaca dulu dong, tuh cendolnya nempel semua di bewok sampeyan..”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s