Aku Lagi Jatuh Cinta Neh

Posted: Mei 31, 2008 in 1
Tag:, ,

waduh…. bulan ini gw kena sial banget nih..

masak dengan kondisi gw lagi serius ama kuliah ama organisasi gw eh ni hati gak mau kompromi langsung bergetar aja ketemu dia…

dia???

ah gak usah gw ceritain dia deh, yang jelas jujur dia bukan type yang harusnya ada di type gw yang gw cari selama ini tapi ternyata type seperti dia yang dipilih oleh hati gw

ah terlalu melankolis kali ya??

tapi ya mau gimana lagi ternyata gw yang sekeras karang bisa luluh ama sebuah rasa cinta.. yang dulu gak gw akuin itu akan mempengaruhi aku kalo terkena sindrom cinta

haha.. cinta-cinta kok ada sih yang namanya kamu…. secara esensi sih salah karena seharusnya cinta hanya pada yang diatas tapi ternyata Tuhan dengan mesranya dan bijaknya memberi cinta pada wanita

oh Tuhan ternyata kamu melankolis juga…
tapi herannya dalam asmaul husna tidak ada sifat Tuhan yang Melankolis.. gw ngarang kali yaaa

hahaha

tapi itulah dunia berspekulasi sangat penting karena semua dimulai dari ketiadaan berarti untuk memulainya adalah sebuah pemikiran… dan sebuah perbuatan… aduhh gw salah ngutip nih itu kan kata2nya sutrisno bachir hehehe, tapi bedanya gw gak kampanye hihih

udah deh ntar muka gw yang ganteng dan penuh dengan segala kesahajaan dipenuhi oleh warna warni kesipuan yang harusnya hanya tergambar jika aku ketemu dirinya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s