Runtuhnya Kekaisaran Patriarki

Posted: Juli 29, 2008 in 1

akhirnya pada tanggal 19 Juni runtuh juga…….

patriarki non kesengajaan yang terbentuk puluhan tahun di keluargaku akhirnya runtuh dengan kehadiran sang buah hati dari kakak aku : Desya Aulia Imtiyaz… itulah nama penghancur itu.. sosok kemenakan pertamaku yang manis ……

lahir pada hari kamis 19 Juni 2008 pada pukul 19.20 WIB, membuat pandawa lima yang beranggotakan aku, kakakku dan tiga adikku cukup membuat guncangan konstalasi kasih sayang orang tuaku… maklum mereka belum pernah mempunyai bayi perempuan lagi setelah kakak perempuanku meninggal di kelas 5 SD belasan tahun yang lalu….jadi maklum kasih sayang mereka berpindah 100% ke kemenakanku yang manis itu… untung saja keuangan aku.. adikku tidak berpindah ke dia juga, kalo iya wah bisa berabe bulananku yang kacau balau tambah kacau balau lagi…..

tapi Syukur kepada Allah SWT juga perlu dipanjatkan karena cinta kasihNYA lah yang membuat sang penghancur itu dapat lahir dengan selamat…

semoga itu menjadi awal kebahagiaan beruntun di kelauargaku… aminn

Komentar
  1. dian rani mengatakan:

    Astaga…aku ketipu baca tulisan ini. tak kirain runtuhnya kekaisaran patriarki ini adalah berita besar dan ilmiah berdasar hasil pengamatan dan penelitian. sehingga tertarik aku buat buka dan baca.
    tapi…gak taunya?……
    tapi seru kok ceritanya…
    selamat ya punya keponakan baru… semoga bisa jadi Om yang baik….:)

  2. Dozi mengatakan:

    Xixixixi….
    No comment aja dech…
    Cuz gak sesuai pikiranku..jadi kayak pendapate mbak Dian gitu🙂 maap…

  3. Rifki Nurputra mengatakan:

    haha..
    sama nih ketipu juga,,
    kirain ada berita dunia terbaru,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s