Pengalaman ketemu GM Nissan Indonesia…

Posted: Oktober 12, 2008 in Iseng dan Nakal

wah…. akhirnya bisa ngeblog lageee nih…….setalah berbulan-bulan vakum dari dunia blog…….ada aslah sih ama satu komunitas blog…tapi ya sudahlah aku dah keluar dari komunitas ntu….jadi dah free

oh ya jadi lupa nih ma ceritanya…

kemarin senin kan gw ke jakarta…dikarenakan ada janji ama Senior yang sekrang dah Jadi Gm Nissan Motor Indonesia….trus karena janji pas makan siang jam 12.00 pas eh lebih cepet setengah jam sih gw datengnya…. ke Gedung Nissan M.T Haryono Cawang…trus karena ntu orang ruanganya di lantai 3 gw langsung aja ke sana….trus ketemu ama Recepcionistnya… .oh ya gw sedikit ceritain penampilan gw waktu kesana, gw kesan hanya pake sendal….trus kaos oblongan… trus pake tas… sedikit cuek getooo lah, dan saat keemu recepcionisnya gw langsng nanya..

Gw : Pak Iman nya ada??

Rcepcionist : Pak Imannya yang mana ya??

gw : pak Iman Kusdianto… ada gak??

Rcepcionist : ( sambil ngeliat2 penampilan gw) Pak Iman Kusdiyanto GM??

gw : Iya Iman Kusdianto…

Rcepcionist : ( dengan ketusnya n sinis) dah ada janji ??orangnya sibuk??

gw : iya udah janji jam 12.. kamu tanya aja sam pak Iman bilangin Irin dan di depan….

Rcepcionist : dengan lagak males karena gak percaya gw udah janji ama GM gedung ntu langsung nelpon ke ruangan pak Iman…”selamat siang pak Iman….ini ada seseorang namanya Irin sudah nunggu diloby depan…katanya sudah ada janji ama bapak…bener pak?”

pak Iman : langsung jawab .. oh ya.. itu Adik saya.. suruh tunggu bentar n kamu layani ya dia mau minum apa sambil nunggu saya …

Rcepcionist : (dengan lagak tidak percaya) oh ya pak…langsung bilang ke saya ” Mas irin silahkan duduk,,,dan mau minum apa??”

gw : oh Softdrink aja mbak…..maksih mbak…

gubrak…. air mukanya lansgung berubah cerah dan kita ngobrol2 sampe Pak Iman nemuin aku pas jam 12….( eh iya namanya Arfina….masih Jomblo tuh heheheheh)

Komentar
  1. Ika mengatakan:

    terlalu dekil kali………
    he….he…….

  2. tonie mengatakan:

    halo..wah pa iman itu baek ya. ga pandang orang dari luar nya. padahal belaiu GM loch..lagian km ko pake sendal jepit sich…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s