Sepenggal sisa kisah bersamanya

Posted: Januari 21, 2009 in Cerita Cintaku

yah….akhirnya gw ngeblog lagi…….setalah vakum berbulan-bulan……dan ini dia kisah terbaruku

gw kemarin deket ama satu cewek yang istimewa banget, karena kalo sesuai dengan kriteria aku sebenarnya di gak masuk dalam wilayah kriteria gw…..tapi entah mengapa kok aku merasa dia cewek terakhir yang aku rasakan begitu dalam.. gak tau pokoknya rumus cinta bahwa itu aneh emang terjadi kali ini….

tapi itu masa lalu, ada sebuah hal yang mengganggu hubungan kami hingga akhirnya gak jadi seperti yang gw harapkan.. yah kita akhirnya gak bisa kayak dulu lagi… rutinitas ke kosnya gak ada lagi… membantu dia saat sulit dan kenangan yang paling sering adalh nonton di Matos 21 hehehe… ah itu bukan inti ceritanya… ini dia…

dulu ketika aku awal deket ama dia… aku adalah orang yang jorok banget.. mandi kalo gak penting2 banget pasti gak mandi sehari bahkan 2 hari atau seminggu sekalipun…ih jorok juga ya gw hehehee

tapi sejak deket ma dia ( dulu) aku harus mandi minimal 2 kali sehari.. waduh… ini dia yang mau aku ceritain… kalo aku tuh termasuk orang yang aneh sering sakit kalo sering mandi, tapi karena di paksa oleh perasaan cinta saat itu.. eh akhirnya aku mandi juga biar malam jam 9 an sekalipun.. wuhh hebat banget kan pengaruhnya virus cinta itu….dan itu berjalan sampe sbulan aku deket ma dia.. dan akhirnya penyakit gw yang sering sakit kalo sering mandi ilang.. ampe sekarang….. oh god… emang ada2 aja jalan kesadaran yang diberikan oleh yang diatas…dan akhirnya gw jadi orang yang normal maslah mandi ampe sekarang…

mungkin saat ini aku pengen ngucapin ma seseorang yang ku beri insial “R”  maksih banget…. alergi gw sembuh gara2 elo….

moga kisah kita kemarin bisa menjadi salah satu romantika yang bisa kita kenang kalo kita bertemu di waktu dan tempat yang berbeda…

Komentar
  1. Fania mengatakan:

    Cinta itu butuh pengorbanan rin…

    jadi hal itu wajar…

    tapi ketika pengorbanan berubah jadi kejenuhan itu yang harus diintropeksi, knp itu terjadi??????

Tinggalkan Balasan

