Maen di surabaya

Posted: Januari 23, 2009 in In Road

hehehehe…lagi suntuk ngelakuin hal gila…. itulah gw hari ini, keliling surabay pake bus kota, padahal gak tau tuh kota surabaya gimana jalan2 nya soalnya baru 3 kali injakin kaki di  surabaya hahahahaha….

perjalanan gw dimulai di terminal arjosari .. naik bus 8rb rupiah 3 jam kemudian nyampe di surabaya…terus naik bus kota arah THR trun di Delta Surabaya… jalan-jalan bentar terus…. jalan kaki ke GUbeng rencananya mau lihat2 kereta sama baring2 aja didalem soalnya cuapek banget neh….trus gwk nyadar ge bubok disana… itu tuh di jalur 6 stasiun Gubeng… dasar katro ya gw….

habis itu gw naik yang mengarah ke Tunjungan plasa… main2 bentar terus calling temen deh, soalnya dia lagi kerja jadi abis jumatan baru bisa nemenin aku gila-gilaan di suarabya.. hehehehe jadinya kita bermain2 di Tunjungan ampe jam 3.. wuhh dah lama juga…terus karena capek gw dianterin ke Bungur.. rencananya sih mau pulang… tapi karena gw lihat ada yang menarik di CITO yah gw juga mampir sekalian deh… dan akhirnya beli-beli bentar didalem trus gw pulang deh dari bungur…

gak seru2 amat sih tapi yah inilah kisah perjalanan gw yang sedang ngobatin suntuk….. nyampe di arjosari pokoknya semua kayak refresh lagi….

Komentar
  1. mv mengatakan:

    ya gua maen ke surabaya.. sdh lama tdk ke sana.. Have anice day, visted fist 4 uu, nice http://pondokmaharta.blogspot.com/

  2. kw mengatakan:

    asyik dong banyak surprise…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s