Diplomat TokoH Kunci Keberhasilan Indonesia

Posted: Februari 1, 2009 in Aku Untuk Negeriku

yah… Diplomat itu adalah cita-citaku saat ini, dengan bekal organisasi dan kegigihanku untuk belajar sistem lobying… aku yakin suatu saat nanti aku akan menjadi Diplomat……

mengapa aku ingin jadi Diplomat….???

mungkin aku sangat terpecut ketika blok cepu di rebut kembali oleh Exxon Mobile beberapa tahun lalu….bagaimana hebatnya Miss Condolize Rice memenangkan pertarungan kapitalisme yang mengikat Indonesia dengan keutungan di pihak mereka…. inilah titik ironi nyata bahwa indonesia masih kalah dalan sistem hubungan internasionalnya…

mungkin itu juga yang menjadi PR besar bersama, bagaimana Diplomat kita bisa memenangkan pertarungan  besar walaupun kita berada dibawah tekanan kapitalisme, mengapa ini kemudian menjadi titik target masa depanku…

semoga tercapai dan bisa memperjuangkan nasib bangsa lewat titik diplomasi untuk mengalahkan sistem besar yang mengikat kita diseluruh dunia….

Komentar
  1. Ika mengatakan:

    apa yg bisa anda lakukan untuk mewujudkan impian itu………..

  2. irinhaza mengatakan:

    @Ika, yah aku harus jadi diplomat yang mampu mengkonsolidasikan kepentingan Indonesia di dunia Luar….

    tanpa harus ditekan…

  3. c4turla mengatakan:

    cita-cita yang sungguh mulai, mudah-mudahan bisa cepat tercapai cita-citanya bro ..

  4. irinhaza mengatakan:

    @c4turla, Aminnn

Tinggalkan Balasan

