Gw ternyata….

Posted: Maret 10, 2009 in Iseng dan Nakal
Tag:, ,

hari ini gw jalani hari-hari seperti biasanya… dengan badan yang dikit melemah hari ini gak tau deh kenapa…. serasa tanganku ada benjolannya seperti ngempit bati segede kepala orang hihihi

semalam gw banyak terpekur dengan kondisi pikiran gw yang lagi kemana-mana… eh ternyata dia mampir ke pikiran tentang akan jadi apa gw nanti…yah dengan kondisi aku yang terus menerus kayak gini sih gw nyadar samapai ahir kuliah ini aku akan mendapatkan kondisi yang kurang maksimal dalam penyerapan ilmu tentang keakademikan, tetapi untuk urusan organisasi, Lobying dan segala hal yang berhubungan dengan kehumasan… gw yakin gw mampu lebih survive daripada orang lain…

tapi gw akan jadi apa??

Gw ternyata masih sangat ragu dengan masa depan yang aku agung-agungkan akan kuraih dengan mudah….

semoga jalan untuk keberhasilan mulai terbuka

Ternyata ??? Gw juga masih Ragu dengan Masa Depanku…

Komentar
  1. Huang mengatakan:

    Huff…
    Wajar…
    Moga suatu saat bisa mantaps dan gak ragu lagi ^^

Tinggalkan Balasan

