Kisah si ITINK… dan Si TITANK……

Posted: Maret 27, 2009 in cerita-cerita
Tag:, ,


Nama gw hazairin…gw orang yang dilahirkan di Daerah Sulawesi Tenggara, dengan latar belakang gw yang orang Sulawesi asli dan alhmadulilah dikaruniai otak yang lumayan encerlah…dari SD ampek SMu yah 3 besar adalah di tangan gw.. walaupun naik turun tanggal 3 besar itu terus sih….tapi kata temen2 termasuk dalam kategori cukup genius lah…

Pas lulus SMu… gw maksa untuk terbang ke Malang untuk masuk ke universitas brawijaya.. yah inilah universitas impian sebagian besar angkatanku… karena gembar-gembor akan ke Brawijaya itu pulalah di kelas 3 SMU gw udah dijulukin Si BRAW….”eh si BRAW lagi Jalan ma cewek baru…..” Eh si BRAW…udah putus ama yang itu tuh…” eh si BRAW Nolak yang itu” Waduhhh si Braw dapat no hapenya Penyiar Radio yang itu” eh si BRAW yang pendek mau maen basket” macam2lah gonjang-gonjing ketenaran yang gw dapet gara2 gemborin akan ke Jawa untuk kuliah di unibraw.. ( dulu unibraw sekarang jadi UB) tapi dengan bekal satu tiket pemberian tante yang walupun gak setuju akhirnya memebrikan izin gw ke malang… waduhhh kok ceritanya jadi sedih cih,,,

neww

Bukan… bukan itu inti ceritanya…..pas gw nyampek di malang… karena gw males belajar eh akhirnya tahun pertama gw gak lulus deh….jadninya dengan tekad yang bulat untuk masuk ke brawijaya… belajar dengan sungguh2 dan akhirnya tahun kedua masuk di fakultas Perikanan…..prodinya Sosial ekonomi Perikanan… wikkk…. Di SMU gw gemborin akan masuk Teknik Arsitektur Universitas Brawijaya eh masuk ke perikanan… akhirnya dengan berbekal malu juga gw akhirnya menghilang dari peredaran anak2 SMU gw yang sering kontakin gw tapi gak gw bales….. hehehehehe.. malu nih…

Pas masuk perikanan gw tertegun liat satu cewek kurus manis….katanya temen2 sih Namanya Septita Dwi Putri….eh cut…..cut……… Gw gak jatuh cinta ya… gw hanya Kagum ama kecantikan dia n pengen banget untuk jadi temen deketnya……

Oh ya…. Gw gak tau sih.. napa rambut gw keriting… padahal ortu gw dua2nya gak da yang keriting… akhirnya gw berkesimpulan dengan sangat sombong… kalo-kalo….gw dikasih rambut keriting karena gw wajah gw terlalu tampan sehingga ama yang diatas gw dikasih kekurangan sedikit biat gak jadi tampan banget gt loh… ( heheheh Narsis abis deh)

akhirnya dengan satu unsur ketidak sengajaan gw waktu semester 5 bisa deket ma si Tita itu….ceritanya sedih..mending gak usah diceritain deh.. gw mau cerita tentang yang agak lucu bukan yang sedih-sedih… Oh ya karena gw ma dia sudah saking deketnya ma dia secara gak sengaja kita berdua saling mempunyai panggilan diantara kami… karena rambut gw keriting….yah dia manggil gw si ITINK….dan gw manggil dia Si TITANK….

Tau gak kenapa TITANK???

foto005

Begini ceritanya…Nama di Tuh SEPTITA DWI PUTRI….ama gw nama SEPTITA sering gw plesetkan jadi SEPITANK… (n uhhhh Bau…..)… untuk singkatnya gw panggil aja si TITANK… Hahaha…. Dia tuh sahabat gw terbaik….saat gw laper… dia minjamin duit.. atau dia masak di kostan pacarnya buat makan ama aku…. wuiihhh…dulu semester 1 gw kagum n gak bisa deket ma dia yang cantik… banget eh sekarang udah jadi saudaraku…..tapi kalo menurutku dia udah jadi Jeleg abis….

Tapi cerita tentang detailnya dia gak bis… soalnya gak di izinin ma orangnya….

Coming Soon… Kisah Si Itink ama Si Roti, Kisah Si Titank ama si Pitik, Kisah Si Abang Itink jeleg ama si Adeg 008 jeleg dan masih banyak cerita-cerita yang lain….

Komentar
  1. roti mengatakan:

    hai…

    wah….Ceritanya tentang Persahabatn ya

  2. someone mengatakan:

    friendship never end……………………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s