Yang udah Liat videonya Luna-Aril Asli gak tuh??

Posted: Juni 6, 2010 in Iseng dan Nakal
Tag:, ,

Kemarin dulu gw iseng ngecek email yang memang khusus gw buat main2 atau iseng-iseng di internet..dan tiba-tiba inbox gw yang paling atas ada kiriman video…

wah gw sih rada malas sebenarnya ngedownload.. pikirku palingan video luc-lucuan…tapi pas liat judul filenya..wooo..Luna aril in action.. hahahaha.. dalam hati gw berpikir..ada lagi kerjaan teman-teman hacker nih..

atau yang paling santer palingan si Roy suryo tampil lagi mencoba menjelaskan itu asli apa palsu.. wah.. gw download akhirnya.. dan gw liat…(Tanpa bermaksud untuk Prono loh) gw perhatiin.. Mirip banget ama luna…

wah-wah..hatiku langsung kecewa berat nian..luna maya bok..ada juga yang giniannya ternyata..

terus akhirnya gw liat di gosip2..wah-wah..rame nih.. dan si Luna maya bilang itu bukan dya.. tapi kalo menurut gw si Luna liatin aja ada gak di bagian tubuhnya ada tatonya…kalo gak ada berarti bukan luna..

tapi kalo ada tatonya… nah loooo….LUNA…..ARIL>>>.hahaha

Tinggalkan Balasan

