Roy Suryo Berani atau Tidak Komentarin Video Luna Maya Aril

Posted: Juni 7, 2010 in Iseng dan Nakal
Tag:, , ,

Kemunculan video hot yang pelakunya mirip artis Luna Maya dan pacarnya, Ariel di dunia maya menjadi buah bibir masyarakat. Memenuhi rasa penasaran kebenaran video tersebut, sejumlah media pun berusaha menanyakan keaslian sosok dalam video tersebut kepada pakar telematika, Roy Suryo.

Roy Suryo merupakan orang yang kerap dijadikan nara sumber berhubungan dengan teknologi, terutama video dan photografi. Namun kepada KapanLagi.com melalui pesan singkat, anggota DPR RI itu menolak memberikan komentar dengan sejumlah alasan.

Belakangan di beberapa infotainment, muncul pakar IT (Information technology) lain yang mengomentari video tersebut. Pendapat sang pakar ini menjadi berita yang meyakini bahwa pelaku di video hot tersebut adalah pasangan selebritis Ariel dan Luna Maya.

Pendapat pakar berkaca mata itu disambut ‘sumbang’ oleh Roy Suryo. Pasalnya, menurutnya belum ada bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa gambar tersebut asli Luna dan Ariel. Sehingga tidak bisa menghakimi keduanya.

“Saya masih di Amsterdam sampai dengan 13 Juni, seharusnya yang mengaku-ngaku pakar IT tidak sembarangan menjustifikasi video mirip LM – A, kecuali sudah ada bukti-bukti ilmiah metadatanya,” ujar pakat yang kerap mengomentari foto dan video hot artis ini,

Berita di atas ada Di Kapanlagi.com, dan terlihat kalau si Bos Telematika kita gak berani berkomentar..aneh?? kan dya byasanya rajanya komentar video artis…ada Apa nih…apa mungkin tu Video bener??

Aku beneran pengen tau kalo si Roy Suryo emang idealis atau gak…kalo sampe dya mengatakan hal yang menurut para ahli diluar fakta…wah…Roy Suryo Bisa Saja jadi bulan-bulanan media….ayo blogger desek si Roy Suryonya..ya kayak dulu gitu heheheh

Komentar
  1. Eka Nugraha mengatakan:

    iya nih mas, aneh kok tumben gak mau komentar. tapi dia masih sempet nyindir pakar it laen yang berkomentar. herann

  2. Aland Edogawa mengatakan:

    Kok roy suryo tumben ya gak mau banyak bicara perihal kasus LM-A,,
    Gak kaya kasus video dan gambal nude yg sudah2 pasti selalu komentar dan selalu jadi orang yg pertama yg meyelidiki keaslian gambar atau video tersebut…

    Adminnya kayaknya nge-fans ya sama si LM,, heheheh..

  3. irinhaza mengatakan:

    @ mas Eka.. mungkin dya dah deket ama mereka berdua jadi sungkan kalo mengatakan itu asli…

    @mas edogawa.. ah ngefans sama cut tari aja.. lebih keren gaya-gaya mainnya hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s