Archive for the ‘1’ Category

August Rush… Film Musik Terkeren

Posted: Februari 11, 2009 in 1

rushGw  hari senin kemarin sudah masuk dunia baru yang akan kuujalani selama sebulan kedepan, Kuliah Kerja Nyata ( KKN) itulah namnaya  yang merupakan satu kegiatan ujnhtuk mendapatkan melanjutkna ke  jenjang perkuliahan selanjutnya…..

pada awal kedatangan kami di Posko, kegiatan yang kami lakukan hanyalah berupa kegiatan rapat rutin  yang membahas program kerja selebihnya itu hanyalah berupa kegiatan tambahan dan lainnya banyak aku isi dengan nonton film di Laptop temen, pada awalnya aku malas, melihat judul yang ada di directory movie laptop itu, hanya ada dua film yang tersimpan, Film yang bernama August Rush dan Max Payne, hmm Max Payne udah aku nonton dan menurutku film itu jelek abis lah….  dan yang satunya August Rush…..hmm karena bosen akhirnya aku pakasain untuk meliaht film itu

(lebih…)

Iklan

Bingung

Posted: Agustus 22, 2008 in 1

koneksi kepala.. hati dan jiwaku pecah…..

ini juga yang membuat aku kebingungan, keseringan lupa.. wah pokoknya parah deh…

ini juga yang membuat aku penuh dengan hal-hal yang gak mungkin dipercaya.. ( idih apaan tuh)

ketenangan suara hati, suara jiwa dan genderang pemikiran yang terus bertabuh dan berderak sejalan dengan aluran kecil yang membentuk karakter dalam menhadapi semua masalah…

inilah kebingungan yang terindah yang mungkin bisa membentuk arah berpikir dan arah gerak di peradaban manusia atupun masyarakat

Runtuhnya Kekaisaran Patriarki

Posted: Juli 29, 2008 in 1

akhirnya pada tanggal 19 Juni runtuh juga…….

patriarki non kesengajaan yang terbentuk puluhan tahun di keluargaku akhirnya runtuh dengan kehadiran sang buah hati dari kakak aku : Desya Aulia Imtiyaz… itulah nama penghancur itu.. sosok kemenakan pertamaku yang manis …… (lebih…)

Sisi Buruk Cita-Cita

Posted: Juli 13, 2008 in 1
Tag:, ,

udah lazim bagi kita manusia di dunia ini untuk selalu menjadi hamba dari cita-cita kita sendiri. Seluruh kehidupan ini seolah-olah dikuasai dan diatur oleh cita-cita kita masing-masing. Kita tenggelam dalam khayal dan cita-cita, tidak tahu betapa cita-cita amatlah merusak hidup kita . Cita-cita membuat pandang mata kita selalu memandang jauh ke depan penuh harapan untuk mencapai sesuatu yang kita cita-citakan.

Pandang mata yang selalu ditujukan ke masa depan yang belum ada ini, tangan yang dijangkaukan ke depan untuk selalu mengejar apa yang belum kita miliki membuat kita hidup seperti dalam bayangan (lebih…)

Mataramaja ?????

Tau kan???? pasti taulah, buat yang belum tau aku kasi tau kalo Mataramaja itu adalah kereta Jurusan Malang jakarta yang Berangkat dari stasiun Kota Baru Malang Jawa Timur dan berakhir di Pasar senen Jakarta Pusat……… (lebih…)

Kembali tapak – tapak kaki ini terus mengayunkan langkah, entah kapan berhenti dan entah kemana dibawa langkah ini. Setali dengan itu, pikiran pun mengembara ke alam entah berantah, dunia seperti apa yang akan kuhadapi dalam perjalanan hidup selanjutnya. Kegelisahan demi kegelisahan selalu menemani detik – detik perjalanan ini. (lebih…)

ah dunia ini memang selalu menunjukan perubahan yang entah baik ataupun buruk, beberapa waktu yang lalu ada geng motor yang menggemparkan dunia remaja dengan aksi premanismenya kepada anggota baru ataupun tawuran antar geng motor….

geng motor ini dengan memperlihatkan sisi anak mudanya yang benar2 bebas dengan segala tingkah laku coba memupus apa yang mereka sebut kekangan sistem ( menurut saya) kalaupun kemudian tidak banyak anak muda yang berani berbuat senekat itu.. tapi sisi negatif yang terambil adalah stigma negataif dari anak remaja dan geng motor sendiri yang akhirnya sangat ditakuti oleh para ibu yang mempunyai anak remaja…. yah bentuk tingkah laku yang sama dengan penunjukan karekater diri walaupun menimpang… ketika kemudian itu diperhitungak sebagai sebuah tindakan kriminal bagi saya merupakan resiko yang mereka sukai.. anak muda kan suka resiko..

tapi baru beberapa hari ini ada geng lagi.. Geng Nero sebuah hala yang postif mungkin ketika orang berpikri secara terbalik bahwa sudah saatnya perempuan mempunyai geng dan mampu menunjukan pada masyarakat bahwa perempaun juga punya sisi kekerasan dibalik sisi keibuannya ataupun kelembutanya.. wah bagi saya, mungkin ini agak kontroversi tapi inilah perubahan pemikiran feminis dalam kancah yang sedemikian kecil bahwa penujukan kualitas berantem perempuan ternyata juga punya… hahaha aneh-anhe aja ndukkkk kok iso wong wedok mukul wong lanang, tapi wong lanang juga memble seh iso diantemin ambek won wedokkkk…

yah semoga aja kita punya solusi untuk menjaga agar anak kita ( cie anak kita… ama siapa lo punya anak rin.. heheeh) bisa menjaga diri dari kelakuan yang kurang baik…yah siapa sih yang tau hari besok tapi setidaknya kita sudah berusaha..

Arti Kebangkitan Nasional

Posted: Mei 31, 2008 in 1

Kebangkitan nasional mungkin tidak dirayakan segemerlap tahun ini oleh elemen petinggi baik partai ataupun Negara serta mahasiswa, mungkin hanya karena bertepatan dengan satu abadnya mungkin sang bangkit ini di kumundangkan begitu gencar walupun secara esensi terlihat bahwa momen kelahiran sang bangkit adalah pada keterpurukan Negara Indonesia di segala bidang, wajar saja “Sang Naga” Dedy Mizwar berkomentar dengan begitu bedanya diseluruh Saluran Televisi di negeri ini (lebih…)

surat cinta anak IPS

Dengan hormat,
Hal : Penawaran KesepakatanSaya sangat gembira memberitahukan Anda…bahwa saya telahjatuh cinta kepada Anda terhitung tanggal 14 April 2005.Berdasarkan rapat keluarga kami tanggal 15April lalu pukul 19.00WIB, saya berketetapan hati untuk menawarkan diri sebagai kekasih Anda yang prospektif.Hubungan cinta kita akan menjalin masa percobaan minimal 3 bulan sebelum memasuki tahap permanen.Tentu saja, setelah masa percobaanusai, akan diadakan terlebih dahulu on the job training secara intensif dan berkelanjutan.
Dan kemudian, setiap tiga bulanselanjutnya akan diadakan jugaevaluasi performa kerja yang bisa menuju pada pemberian kenaikan status dari kekasih menjadi pasangan hidup.Biaya yang dikeluarkan untuk ke rumahmakan dan shooping akan dibagi 2 sama rata antara kedua belah pihak. (lebih…)

Remaja

Posted: Mei 31, 2008 in 1
Tag:, ,

Dunia remaja memang dunia yang sukar difahami. Dibandingkan dengan tahap perkembangan lain, remaja memiliki ciri yang unik dan sensitif. Tentunya dalam batasan usia antara 10-24 tahun, remaja mengalami proses peralihan dari kanak-kanak menuju alam dewasa. Perubahan hormon yang terjadi memberikan pengaruh yang besar terhadap perubahan fisikal, emosi serta sosial yang sedikit sebanyak dipengaruhi oleh persekitarannya. Salah satu ciri remaja yang selalu menjadi masalah adalah proses pencarian identitas diri. Remaja sentiasa dituntut oleh masyarakat untuk dapat menjelaskan siapakah diri mereka, apakah peranan dan makna dirinya pada masyarakat. Sedangkan dalam masa yang sama mereka memiliki keinginan untuk berbeda daripada orang lain, sehingga akibat daripada itu mereka berusaha menampilkan diri mereka agar menarik perhatian masyarakat. Kebingungan yang dialami oleh remaja dalam menentukan siapakah diri mereka inilah sebenarnya merupakan punca terjadinya penyimpangan dalam kehidupan remaja. (lebih…)