Keluargaku Tercinta..

Gw Hazairin anak ke 3 dan ini dya nih keluargaku yang lain..

Ayah gw namanya Arsip karantu.. seorang yang tegas dan sangat keras..kalo dulu suka banget mukul, tapi sekarang udah jadi rada melankolis.. hehehe. sekarang Beliaunya jadi kepala desa di desa gw..yah kayaknya darah politik gw datangnya dari dya…oke kan ther psotingan gw buat kamu hehehehe

Ibu gw namanya Zamnah..tapi sama si Bokap diganti menjadi Rosminah..ini dya puncak motivasiku untuk mebahagiakan beliau yang sudah banyak berkorban demi anak-anaknya.. aku sayang kamu Mom…Tunggu saja waktunya anakmu membalas semuanya..

Kakak Pertama gw namanya Abdul Rajab..Sekarang sudah nikah, dan malahan sudah punya anak satu…istrinya namanya Mulyani dan anaknya yaitu keponakanku tercinta..si desya Aulia Imtiyaz..si cerewet tapi sangat dicintai oleh banyak orang…

Kakak gw yang kedua namanya Bia…kakak Perempuanku satu-satunya..Gw sayang banget sama dya…tapi Tuhan berkata lain, bahwa aku harus berpisah dengan dya disaat aku kelas 2 SD dan Kakak Bia kelas 5 SD, dya meninggal karena sakit yang berkepanjangan…Semoga Engkau bahagia di alam sana ya kak..

Adek gw yang pertama namanya Abdul Aziz azhar..sekrang sudah kuliah sambil kerja, sekarang ada di jakarta Tinggal bareng gw..yah anaknya lumayan bandel lah..tapi ya mau gimana namanya juga adek…

Adek gw yang kedua namanya Malik Ibrahim..byasa dipanggil si Komo, sekarang ada di kendari lagi mau masuk perguruan Tinggi..yah yang ini adek gw yang paling bandel..tapi yang paling gaul juga…hahaha

Adek gw yang terakhir namanya Nurzaman..ini lebih bandel lagi, sekarang sudah masuk kelas 1 SMU…yah namanya juag bungsu, yang sasyang banyak banget… jadinya jadi anak manja deh… tapi gak papa deh… haaha

walaupun gak jarang suka beda pendapat, kita saling menyayangi satu sama lain..

potret keluarga bahagiaku..

I Love My Family…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s