Penguasa

kokok pagi itu mungkin kok yang paling parau dari sang jago yang baru melihat matahari merekah akan tetapi akan di isi oleh hati pemiliknya yang surammm

ah lagi lagi pemerintah membuat satu keputusan yang katanya harus diambil sedangkan pilihan yang lebih efisien masih banyak tergambar di otaknya…

Penguasa….. Indonesia Tidak Butuh Penguasa………

yang dibutuhkan oleh Indonesia saat ini adalah pemimpin yang mampu masuk dala setiap relung akar rumput masyarakatnya.. jika tidakkkk yah jangan harap pernah menjadi pemerintah yang berhasilll

kalo dalam khasanah dunia aku…..perikanan nih… yang paling dirugikan adalah nelayan yang tiap musim ikan harus melaut sehinggga pasti kan berdapampak pada biaya prduksi sedangkan harga ikan di pasaran gak jauh-jauh amat tuh bedanya ama harga pensil yang dipake ama anak TK

yah mungkin pemerintah lagi mecoba menjado orang tua tanpa mempunya ilmu untuk menjadi ibu ataupun bapak dari rakyat…yah mungkin mereka hanya peduli pada nasib uang mereka yang sudah cukup bisa makan dengan perut kembung tanpa mengeluarkan keringat amilase otak ataupun keringat ketek yang wah baunya

koridor kebangsaan yang tergambar pada nilai-nilai pancasila mungkin yah.. bisa sedikit kita kutip tanpa meninggatkan peran individu kita untuk berpikir dan berbuat…

hahaha… tulisan ini mungkin gak jelas tapi yah cukuplah membuat rambut penguasa keriting entah kalo yang keriting dikepala atas dan bawah ataupun keriting dibawah saja….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s