Posts Tagged ‘Jatuh Cinta’

waduh…. bulan ini gw kena sial banget nih..

masak dengan kondisi gw lagi serius ama kuliah ama organisasi gw eh ni hati gak mau kompromi langsung bergetar aja ketemu dia…

dia???

ah gak usah gw ceritain dia deh, yang jelas jujur dia bukan type yang harusnya ada di type gw yang gw cari selama ini tapi ternyata type seperti dia yang dipilih oleh hati gw

ah terlalu melankolis kali ya??

tapi ya mau gimana lagi ternyata gw yang sekeras karang bisa luluh ama sebuah rasa cinta.. yang dulu gak gw akuin itu akan mempengaruhi aku kalo terkena sindrom cinta

haha.. cinta-cinta kok ada sih yang namanya kamu…. secara esensi sih salah karena seharusnya cinta hanya pada yang diatas tapi ternyata Tuhan dengan mesranya dan bijaknya memberi cinta pada wanita

oh Tuhan ternyata kamu melankolis juga… (lebih…)